BREAKING

Friday, February 15, 2013

PAGELARAN SENI DAN BUDAYA DAYAK

Merupakan kegiatan yang menampilkan berbagai seni dan budaya suku Dayak selamat 4 (empat) hari. Kegiatan ini dipersembahkan untuk pengunjung dan masyarakat luas dalam rangka promosi seni dan budaya pulau Kalimantan.

PAMERAN PRODUK POTENSI DAERAH DAN PRODUK INOVATIF DAERAH KALIMANTAN

Pameran ini akan menampilkan produk atau jasa karya kreatif masyarakat, mitra usaha, Pemerintah Daerah Provinsi, Kota, dan Kabupaten yang ada di seluruh Kalimantan serta institusi-institusi yang ada di daerah Kalimantan.

KALIMANTAN INVESTMENT FORUM; Merebut Peluang Bisnis di Kawasan Kalimantan

Merupakan kegiatan forum diskusi tentang investasi, perdagangan, dan bisnis di Kalimantan. Diikuti oleh unsur Pemerintah, pengusaha/investor daerah, Nasional, dan Internasional serta mitra usaha, mahasiswa, dan masyarakat luas dengan tema-tema yang menarik. Diselenggarakan selama 4 (empat) hari berturut-turut di lokasi PEKAN BUDAYA DAYAK 2013.

DAYAK ART CARNAVAL 2013

Merupakan ajang kreasi atau pertunjukkan kesenian dan kebudayaan dayak. Diikuti oleh kontestan antar Pemerintah Daerah maupun lembaga kesenian lainnya se-Kalimantan. Digelar dalam bentuk karnaval yang dimulai dari Tugu Monas menuju halaman parkir Istora Gelora Bung Karno dengan rute Jl. MH. Thamrin dan Jl. Jend. Sudirman Jakarta yang bertepatan dengan Car Freeday.

DAYAK INNOVATION AWARD 2013

Merupakan ajang kompetisi dan penghargaan kepada masyarakat luas, tokok-tokoh masyarakat Dayak, mitra usaha, investor/pengusaha yang telah melakukan kegiatan-kegiatan inovatif untuk mencapai perbaikan dan kualitas hasil karyanya. Penghargaan diberikan kepada pelaku kegiatan dengan nominasi terbaik dari kategori: Kebudayaan, produk, teknologi, dan ekonomi, serta AMDAL.

DAYAK NIGHT AND FUN

Merupakan hiburan live musik bersama artis ternama Ibukota. Kegiatan ini dipersembahkan untuk pengunjung dan masyarakat luas lainnya.

SERMONIAL PEMBUKAAN

Kegiatan ini akan dibuka oleh Presiden RI / Wakil Presiden RI bersama Menteri Kabinet Indonesia Bersatu 2, Duta-Duta Besar, Gubernur, Walikota, Tokoh-Tokoh Masyarakat Dayak, Ketua Kadinda, Pelaku Usaha Nasional/Internasional se-Kalimantan. Dibuka tanggal 27 April 2013 jam 10 Pagi di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

Info lengkap lihat di www.pekanbudayadayak.com —

No comments :

Post a Comment

 
Copyright © 2009-2013 Cerita Dayak. All Rights Reserved.
developed by CYBERJAYA Media Solutions | CMS
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Flickr YouTube